Tips Yang Akan Membantu Anda Menjalani Hidup Anda Dengan Asma

TIP! Jika Anda mengalami serangan asma (ringan atau sedang), Anda perlu mencoba untuk memaksa udara keluar dari paru-paru. Buang napas cepat dan keras.

Jutaan orang, berapa pun usianya, menderita asma setiap hari. Apakah Anda seseorang yang berurusan dengan masalah ini? Artikel berikut memiliki saran sederhana untuk mengendalikan asma.

TIP! Jika Anda adalah seseorang yang menderita asma, Anda harus mempertimbangkan membeli dehumidifier untuk rumah Anda. Dengan menurunkan tingkat kelembaban, itu akan mengurangi tungau debu dan mengurangi serangan asma.

Merokok jangan pernah dilakukan di sekitar anak-anak, terutama anak yang menderita asma. Salah satu penyebab utama asma adalah perokok pasif. Setiap tempat di mana merokok diperbolehkan harus dihindari jika Anda memiliki anak dengan asma.

TIP! Jika Anda menderita asma, cobalah untuk menghindari perokok, bahkan jika Anda tidak merokok. Asap tembakau menyebabkan fungsi paru-paru Anda berkurang, meningkatkan risiko serangan yang sangat parah, terutama di kamar tertutup tanpa banyak aliran udara atau ventilasi.

Anda harus menjauh dari apa pun yang Anda yakini dapat memicu serangan asma. Bagi banyak orang, alergen seperti debu dan serbuk sari dapat menyebabkan serangan. Bagi yang lain, aktivitas fisik tertentu mungkin menjadi pemicunya. Perhatikan apa yang menyebabkan serangan Anda sehingga Anda dapat mencegahnya terjadi.

TIP! Usahakan menjaga rumah Anda sebersih mungkin, terutama kamar tidur penderita asma, untuk mengurangi risiko serangan asma. Jangan merokok di dalam ruangan, atau mengizinkan junk food di rumah Anda.

Ada obat yang secara tidak sadar dapat menyebabkan gejala seperti asma. Beberapa NSAID dan aspirin akan melakukan ini untuk Anda. Jadi, beta blocker, seperti obat-obatan yang digunakan untuk mengendalikan penyakit jantung dan tekanan darah tinggi. Pastikan dokter Anda tahu jika Anda minum obat tersebut dan juga menderita asma.

TIP! Pastikan untuk memeriksa apa yang menyebabkan serangan asma Anda untuk menghindari terbaik harus berurusan dengan mereka. Kebanyakan penderita asma memiliki beberapa pemicu umum seperti asap, bulu hewan peliharaan atau serbuk sari.

Jika Anda memiliki serangan asma sedang, buang napas dengan paksa, sehingga Anda memaksa udara dari paru-paru Anda. Buang napas secepat dan sekuat yang Anda bisa. Buang napas dengan kekuatan maksimal! Kemudian, ikuti tiga intake napas pendek dengan satu inhalasi lagi sampai paru-paru Anda penuh dengan udara, meskipun tidak begitu nyaman. Akhirnya, usir udara dari paru-paru Anda dengan paksa lagi. Ini akan menciptakan ritme dan akan membantu Anda menyadari cara Anda bernapas. Ini juga membantu untuk mendorong udara keluar dari paru-paru Anda sehingga udara baru dapat kembali masuk. Mungkin ada periode batuk yang keras dan generasi dahak yang substansial, tetapi ini sebenarnya yang Anda inginkan untuk membuat saluran udara terbuka dan pernapasan kembali. pada pola reguler.

TIP! Hindari bantal dengan bulu jika Anda menderita asma. Bulu di bantal bisa menimbulkan gejala asma dan menurunkan fungsi paru-paru.

Suntikan tersedia untuk orang yang menderita asma terkait alergi, untuk membantu memberi mereka bantuan jangka panjang. Satu obat antibodi yang tersedia disebut Omalizumab dan dapat diresepkan oleh dokter atau ahli alergi Anda.

TIP! Pikirkan tentang manfaat bergabung dengan grup pendukung daring atau tatap muka. Asma adalah penyakit yang dapat memengaruhi kehidupan sehari-hari Anda dan terbukti melemahkan dalam banyak hal.

Pastikan semua orang di keluarga Anda terkena flu. Anda tidak ingin memiliki infeksi pernafasan jika Anda menderita asma. Ini berarti Anda juga harus selalu mencuci tangan dan mendapatkan vaksinasi.

TIP! Selama bulan-bulan yang lebih dingin, kenakan selendang, syal atau syal untuk menghindari asma. Memfilter dan menghangatkan udara sebelum Anda menghirupnya dapat membantu mencegah serangan asma.

Vitamin C dan Vitamin E penting jika Anda menderita asma. Vitamin ini dianggap membantu meningkatkan fungsi paru-paru dan mengendalikan gejala asma. Anda bisa mendapatkan vitamin ini dari makanan atau mengambil suplemen. Vitamin akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yang akan membantu Anda melawan penyakit yang menyebabkan asma.

TIP! Jika Anda terbang dengan obat asma, pastikan Anda mendapatkan resep dari dokter Anda. Bukti tertulis yang membutuhkan peralatan Anda dapat membantu Anda dengan masalah apa pun yang mungkin Anda miliki di saluran keamanan.

Tips yang telah Anda baca di atas harus bermanfaat dalam mengendalikan gejala yang Anda alami dari asma. Agar mereka dapat membantu, Anda harus menerapkannya secara konsisten. Gejala asma tidak akan hilang lama jika Anda mengabaikan tanda-tanda peringatan untuk waktu yang singkat. Lindungi diri Anda dari masalah asma yang berkelanjutan dengan secara konsisten menggunakan tips dalam artikel ini.